Minggu, 23 Juni 2013

Google Base

Google Base

adalah database yang disediakan oleh Google di mana setiap pengguna dapat menambahkan hampir semua jenis konten, seperti teks, gambar, dan informasi terstruktur dalam format seperti XML , PDF , Excel , RTF , atau WordPerfect


Google telah menciptakan sebuah website baru, Google Merchant Center , di mana Anda dapat meng-upload feed produk Anda dan membuat semua orang menjadi mudah untuk menemukan di Google Product Search.





Google Base
Jika Anda telah meng-upload produk melalui Google Base, Data feed dan akun pengaturan Anda telah bermigrasi menjadi Merchant Center baru.

Google Merchant Center yang menggantikan Google Base bagi anda mengirimkan Produk-jenis item ke Google. Jika Anda mengirimkan produk ke Google, Google Merchant Center sekarang adalah tempat untuk meng-upload feed Anda, memeriksa status dari item Anda, dan mendapatkan informasi tentang kinerja listing Anda.

Google Base masih tersedia untuk jenis konten terstruktur, tetapi Merchant Center memberikan yang lebih baik, pengalaman dioptimalkan khusus untuk daftar produk. Merchant Center adalah di mana kita akan terus menambahkan fitur dan memperbaiki alat untuk meng-upload dan mengelola daftar produk.

Secara umum, Tampilan Pusat Merchant sangat mirip dengan Tampilan Google Base, yang di harapkan mudah untuk transisi. Masuk ke Pusat Merchant menggunakan informasi Akun Google yang sama yang Anda lakukan untuk Google Base. Feed yang ada data, item, pengaturan FTP, dll akan berada di sana untuk Anda.


Sumber:


   Terima Kasih Telah Berkunjung - Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar