Jumat, 14 Juni 2013

Google AdSense

Google AdSense adalah sebuah program Periklanan dari Perusahaan Google.Inc


Google melalui programnya yang bernama Google AdSense memungkinkan para User Google yang memiliki Blog atau Website sendiri terlibat dalam menjalin kerjasama dengannya yang menjadi penyedia layanan iklan untuk dapat dipasang pada Blog atau Website yang mereka miliki.


Dengan memanfaatkan teknologi pencarian Internetnya yang sangat canggih, Google dengan senang hati melayani para perusahaan atau pemilik website yang ingin memasang iklan serta meminta kepada pihak Google untuk mengiklankan produknya tersebut dengan menerapkannya dengan isi konten pada Blog atau Website, serta lokasi geografisnya, pengguna, dan faktor yang lainnya. Yang berkaitan dengan iklan tersebut dengan tujuan memenuhi harapan target pasar yang memuaskan.


Google AdSense


Bagi mereka yang ingin beriklan dengan sistem iklan yang ditargetkan oleh Google dapat mendaftarkan dirinya melalui Google AdWords. Kemudian Google AdSense yang akan menjalankannya karena memang AdSense telah menjadi perusahaan yang sangat populer dalam menciptakan dan menempatkan iklan banner di dalam sebuah Blog atau Website.

Selain itu Google AdSense juga mengajak kerjasama kepada para User Google yang memiliki Blog atau Website sendiri, atau kita bisa mengajukan kerjasama pada pihak Google AdSense yang nantinya dari pihak Google AdSense akan menijau terlebih dahulu Blog atau Website yang kita miliki selama satu minggu, jika pihak Google AdSense menyetujui permintaan kerjasama kita maka kita akan di beri kesempatan untuk memasang iklan pada Blog atau Website yang telah kita miliki, yang tentunya ini merupakan proses kerjasama dan bagi hasil dari Google dengan Kita sebagai User Google.

Selain itu banyak juga website yang menggunakan layanan dari Google AdSense yang hanya untuk menguangkan konten-konten mereka, karena AdSense merupakan jaringan periklanan yang paling populer. Karena AdSense telah sangat mementingkan untuk bisa memberikan sebagian pendapatan iklannya ke situs-situs kecil yang tidak memiliki sumber daya untuk mengembangkan program Promosi iklan dan penjualannya, kini siapapun dapat menghasilkan pendapatan bersama dengan Google Adsense.

Dalam hal ini kita di sebut AdSense Publisher, maka tugas kita adalah hanya untuk mengisi Blog atau Website kita dengan iklan AdSense tentunya yang sangat relevan dengan topik yang kita bahas dalam Blog atau Website kita, maka disini sangat jelas kerjasama antara kita dan pihak Google AdSense, dengan seperti ini memang sudah selayaknya kita mendapatkan bayaran dari Google AdSense karena kita sudah membantu mempromosikan iklan yang dipasang pada Blog atau Website yang kita miliki.

Sumber: Google AdSense

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar