Selasa, 04 Juni 2013

Apakah Manfaat Blog?

Salam Sukses Bagi Sahabat Pengguna Internet di mana pun berada...

Sehubungan saya masih belajar dan ingin lebih fokus akan sebuah media sarana seperti ini, Blog yang saya buat memang masih menjadi pertanyaan besar dalam diri saya pribadi ketika awal saya membuat dan menjalankannya,... entah sampai kapan blog ini ada???



Apakah Manfaat Blog

Jujur sahabat saya pun tak tahu, sampai kapankah saya bisa terus aktif di dunia internet seperti ini, yang jelas buat saya dan menjadi masalah besar buat saya adalah.

"Apakah blogger ini akan memberi manfaat bagi orang lain atau malah akan menjadi madharat bagi diriku dan orang banyak???"


Masalah seperti itulah yang selalu hadir ketika saya akan menbuat sebuah postingan baru, semuanya ini saya serahkan pada Tuhan ku, yang selalu tahu perbuatan hambanya, saya pun selalu memanjatkan permohonan serta harapan padanya dan selalu ku meminta ampun darinya.

Saya serahkan pada semua sahabat yang ada di dunia maya ini bagaimana caranya untuk mengambil manfaat dari blog saya ini, permohonan maaf Jikalau saya melakukan sesuatu yang menyalahi aturan dan diluar kesopanan dalam mengelola blog ini.

Berbicara tentang manfaat sebuah blogger, sayapun tak tau pasti tentang manfaat sebuah blogger yang memang banyak adanya di dunia maya ini, manfaat blogger bisa kita ketahui dari si pembuat blogger dalam mengelolanya bagai mana ia mengembangkan data-data atau artikel dan informasi mengenai isi daripada bloggernya....

dan manfaat blog juga bisa kita ketahui dari para user yang mencari akan sebuah manfaat dari blog-blog yang di kunjunginya, ia akan terus mencari sebuah blog yang memang akan memberi manfaat yang baik bagi dirinya.

Faktor utamanya adalah si pemberi manfaat dan yang merasakan manfaat

Jadi saya sangat berharap sekali blogger yang  saya buat ini bisa bermanfaat bagi kalian semua para Sahabat Dunia maya di manapun berada. Terima Kasih Salam Sukses Untuk Semuanya..




   Terima Kasih Telah Berkunjung - Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar