Minggu, 02 Juni 2013

CREATIVE

Salam Sukses untuk semua para user internet di manapun berada....!!!

Ini adalah Postingan pertama saya di Beyond blogger , untuk pertama kali saya posting saya bingung membuat sebuah topik yang layak untuk saya posting di dunia internet ini, karena memang saya amat sangat awam dalam hal ini.

Saya berharap para sahabat khususnya para ahli yang telah berpengalaman dalam dunia internet dapat membantu saya dalam menjalankan blogger ini.

Creative

Creative adalah salah satu hal yang memang penting adanya

Dalam bidang seperti ini, telah saya rasakan sendiri kurangnya kreatifitas akan memperlambat perjalanan perkembangan di dunia internet maupun di dunia nyata.

Menurut saya Kreativitas adalah proses mental yang melibatkan pemacu gagasan atau Konsep baru, namun memiliki keaslian atau hasil karya sendiri yang memang layak dan pantas untuk di tampilkan. dalam garis besarnya itu bisa di artikan sebagai pemikiran yang berbeda dalam membuat sesuatu yang baru.

Hasil karya dalam kreativitas dan perkembangan Zaman sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor: seperti Kekuatan berpikir, berimajinasi, wawasan yang luas dan lingkungan di sekitar kita.

Kreativitas adalah milik semua orang, maka mari kita berkarya yang akan memberi karya-karya terbaik untuk dunia, Karena hidup hanya sekali, jadi mari kita terus berkarya dan menghadiahkan hasil karya kita pada Dunia, sehingga banyak orang yang bisa menikmati hasil karya kita.

Mudah-mudahan hasil karya kita dapat memberi Manfaat pada orang banyak.


   Terima Kasih Telah Berkunjung - Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar