Kamis, 13 Juni 2013

Google Ad Planner


Google memang selalu terus berkembang dengan berbagai alat yang tersedia untuk membantu Anda dalam bidang apapun. Termasuk membantu anda dalam bisnis Anda, situs web Anda, dan pemasaran Anda atau apa pun keperluan anda yang lainnya, cukup banyak memang.


Google Ad Planner

Adalah Salah satu alat dari sekian banyak yang disediakan tersebut, yang dapat membantu Anda menargetkan situs web khusus yang anda miliki, untuk menentukan calon pelanggan Anda serta kunjungannya sehingga Anda bisa tahu di mana harus menempatkan dana periklanan Anda.



Dalam dunia pasar saat ini, periklanan online merupakan sesuatu yang telah menjadi keharusan. Dengan jumlah lalu lintas yang sangat besar dalam dunia online, lalu lintas yang selalu terjadi setiap hari untuk setiap topik tertentu atau niche, penting bagi anda dan perusahaan untuk memanfaatkan hal itu melalui pemasangan iklan online. Namun, ini bisa menjadi usaha yang cukup sulit karena sulitnya untuk mengetahui situs apa yang harus dipertimbangkan dengan iklan yang akan anda pasang, apalagi anda harus mengetahui apa dan dimana anda memperoleh jenis lalu lintas untuk situs web anda dan anda harus selalu memantau demografi lalu lintas itu.

Statistik


Ad Planner akan membantu Anda mengetahui di mana anda bisa menentukan untuk memulai di saat anda sedang mempertimbangkannya dengan pilihan iklan yang diberikan oleh Ad Planner memungkinkan Anda dapat mengatur kriteria demografis tertentu yang Anda cari - seperti usia, jenis kelamin, lokasi, pendapatan, dll - dan anda juga bisa melihat rekomendasi untuk situs-situs terkait.

Namun Anda juga harus mempertimbangkan dengan Periklanannya. Layanan ini gratis dan dapat dengan mudah di akses degan hanya memiliki akun Google saja, dan anda pun tidak hanya dapat melihat daftar rekomendasi saja, anda juga bisa memberikan analisa yang mendalam dari setiap situs - termasuk demografi, kata kunci, dan informasi Periklanan.

Atau, jika Anda telah menemukan sebuah situs, mungkin secara kebetulan, yang ingin Anda pertimbangkan dengan memasang iklan anda di situs tersebut, Anda juga dapat mencarinya berdasarkan website yang telah anda temukan.

Jadi, Anda dapat memasukkan Wikipedia.org misalnya, dan melihat sejumlah informasi besar tentang demografis pengunjung ke situs tersebut. Hal ini juga memberikan rekomendasi untuk situs-situs terkait, yang dapat membantu Anda dalam mengejar sesuatu yang anda impikan untuk mengembangkan rencana periklanan yang sesuai dengan impian anda.

Rencana ini yang disebut " Media Plan " dalam Ad Planner semuanya dapat anda kelola melalui perangkat lunak yang sama. Rencana ini merupakan media yang memungkinkan Anda untuk bekerja mengkelompokan informasi bersama-sama untuk berbagai kata kunci dan sasaran demografi.

Jadi bagaimanakah Anda dapat benar-benar menggunakan semua informasi ini?

Nah, jika Anda ingin memulainya dari awal, anda dapat merancang untuk membuat lebih banyak eksperimen awal anda menjadi sebuah rancangan yang nyata. Jika Anda benar-benar tidak tahu siapa target demografis Anda, Anda pasti akan memulainya dari langkah kecil ( terutama jika Anda memiliki anggaran yang minim ) dan mulailah untuk menguji beberapa situs yang berbeda. Cobalah untuk menerapkan strategi awal Anda di situs serupa dengan strategi Anda atau pada kata kunci tertentu.

Namun, jika Anda sudah memiliki target demografis untuk produk Anda atau setelah beberapa bulan Anda sudah tahu siapa target Anda, Anda dapat menjadi sedikit lebih tau tentang target khusus Anda tentunya sebagai situs khusus yang akan menjadi tempat terbaik untuk iklan Anda dan pendapatan Anda.

Anda mungkin masih ingin memulainya dari langkah yang kecil, karena Anda belum menemukan kesukses dengan pengiklanan tertentu yang Anda buat maka Anda pun pasti akan ingin memperluas usaha Anda untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan Anda dan meraih kesuksesan Anda.

Beta


Tetapi bahkan jika Anda tidak tertarik untuk memulai kampanye periklan Anda, Ad Planner merupakan sebuah sumber daya yang besar hanya untuk sekedar penelitian Anda. Beberapa perusahaan berani untuk membayar untuk alat yang menghasilkan berjenis data seperti Ad Planner.

Tetapi Google memberikan secara gratis. Meskipun hanya sebuah Data yang masih merupakan perkiraan, namun masih sangat membantu. Ad Planner juga memberikan informasi tentang pengunjung yang unik, tampilan halaman, total kunjungan, dan rata-rata waktu pengunjung berada di situs Anda. Ini akan memberi perkiraan usia pengguna, pendidikan, pendapatan, jenis kelamin, dan banyak lagi. Ini akan menunjukkan kepada Anda untuk mengetahui situs-situs terkait dan kepentingan pengguna yang terkait dengan Anda.

Data ini kemudian akan membantu Anda menyesuaikan situs Anda sendiri dengan kebutuhan pengguna situs Anda. Jika Anda mendapatkan banyak pengunjung muda, Anda akan mempresentasikan produk Anda dengan cara yang berbeda daripada jika sebagian besar pengunjung situs Anda lebih dari 55 tahun. Anda dapat memeriksa website pesaing dan melihat apa jenis lalu lintas yang mereka peroleh, dan mencoba untuk mengumpulkan apa yang mereka lakukan untuk mendapatkan lalu lintas tersebut. Anda mungkin ingin meniru mereka dalam rangka untuk menarik diri dan mengembangkan sebagian demografis itu, atau Anda mungkin ingin fokus pada demografi pesaing yang belum diterapkan oleh Anda.

Sederhananya Ad Planner, merupakan sebuah informasi apa saja yang akan memungkinkan Anda untuk membuat keputusan yang cerdas tidak hanya tentang strategi iklan Anda, tetapi juga tentang situs web Anda sendiri, produk, dan jasa. Jadi luangkan waktu untuk menjelajahi Google Ad Planner dan melihat apa yang dapat Anda pelajari.

Sumber: Google Ad Planner





   Terima Kasih Telah Berkunjung - Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar